Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Kesehatan Lingkungan

0
63
views
Senin tanggal 2 – 4 Juli 2018, Prodi D-3 Kesehatan Lingkungan Melakukan  Kegiatan visitasi dan Asesmen lapangan oleh tim asesor LAM-PTKes  yaitu Dr. Nurjazuli, SKM.,M.Kes dan Dr. Margareta Maria Sintorini, M.Kes.

Akreditasi Program Studi merupakan wujud pengakuan terhadap Perguruan Tinggi atau Program Studi dalam melaksanakan program pendidikan dan mutu lulusan yang dihasilkannya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh LAM – PTKes (Lembaga Akreditasi Mandiri – Perguruan Tinggi Kesehatan).
WhatsApp Image 2018-07-04 at 8.48.58 PM
Dalam Asesmen Lapangan ini dihadiri & dibuka langsung oleh Ketua STTL-Mataram Drs. H. Nasaruddin, M.Kes, Wakil Ketua Bidang Akademik Nasruddin, S.Sos.,MM, Wakil Ketua Bidang Keuangan Zulkarnaen SE.,MM,  dan Kepala Prodi D3 Kesehatan Lingkungan Wahyudin ST., M.Eng
WhatsApp Image 2018-07-04 at 7.01.26 PM (6)
WhatsApp Image 2018-07-04 at 7.01.26 PM
WhatsApp Image 2018-07-04 at 7.01.26 PM (3)
Visitasi dan asesmen lapangan Prodi D-3 Kesehatan Lingkungan  oleh tim Asesor LAM-PTKes merupakan proses akreditasi Prodi ataupun institusi  yang bertujuan untuk Memberikan jaminan bahwa program studi yang terakreditasi telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh LAM-PT Kes dengan merujuk pada Standar Nasional Pendidikan dan  Mendorong Program Studi untuk terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu lulusan dan akademik yang tinggi dan berkualitas. dalam hal ini STTL-Mataram senantiasa berusaha untuk terus meningkatkan mutu pembelajaran dan lulusan sehingga diharapkan para lulusan telah siap untuk berkarya di masyarakat dalam rangka pencapaian Visi dan Misi STTL-Mataram.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here